Kejaraan Karate Antar Pelajar FORKI SUKOHARJO CUP 2018

kejaraan-karate-antar-pelajar-forki-sukoharjo-cup-2018

Alhamdulillah, Kejaraan Karate Antar Pelajar FORKI SUKOHARJO CUP 2018 Piala Bergilir Dandim 0726 Sukoharjo SMA MTA Meraih juara atas nama Juara 1 Syaiful Aswan, Juara 3;Nur Rohim, Afwan Rafi’ud, Fattakhul Qowiyyuddin dan Kinski R.H.

Dalam sambutannya Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr(Han) (Komandan Kodim 0726/Skh) dan selaku Ketua Umum FORKI Kab. Sukoharjo mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya kegiatan kejuaraan karate antar pelajar FORKI Piala bergilir Dandim 0726/Sukoharjo, se-Kabupaten Sukoharjo tahun 2018, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 s d.18 Maret 2018.

Kepada seluruh wasit, juri, pelatih dan atlet peserta Kejuaraan tingkat kabupaten, saya ucapkan selamat datang di Kodim 0726/Sukoharjo, yang mana kejuaraan ini mengandung maksud untuk mencari bibit-bibit atlet yang berasal dari tingkat daerah, guna meningkatkan prestasi pada tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional serta Internasional, sekaligus sebagai wahana untuk membangun tali silaturahmi antar sesama warga karate FORKI se-Kabupaten Sukoharjo.

Penyelenggaraan kejuaraan seperti ini wajib dilakukan oleh setiap perguruan sebagai sarana untuk meningkatkan dan mengukur kemampuan kualitas atlit sebagai bahan evaluasi dalam melaksanakan pembinaan prestasi secara berjenjang, bertahap, bertingkat dan berkelanjutan. Di samping itu tujuan pengurus INKAI menyelenggarakan kejuaraan Karate ini adalah sebagai sarana pemilihan atlit-atlit terbaik untuk dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan tingkat yang lebih tinggi sesuai dengan kalender kegiatan kompetisi yang ada.

Dandim juga menyampaikan kepada seluruh peserta Kejuaraan, baik atlet, pelatih, wasit dan juri laksanakan tugas masing-masing dengan baik dan profesional sesuai dengan ketentuan yang berlaku, serta hormati semua keputusan Wasit dan Juri yang memimpin pertandingan guna meningkatkan professional pertandingan.

http://kodim0726.blogspot.co.id/2018/03/perebutan-piala-bergilir-karate-dandim.html

http://www.rri.co.id/surakarta/post/berita/503329/olah_raga/kejuaraan_karate_dandim_sukoharjo_cup_2018_diikuti_380_atlet.html

RATUSAN ATLET KARATE BEREBUT PIALA BERGILIR DANDIM 0726 SUKOHARJO

 

Share:

Leave a Reply