Awwalussanah Tahun Pelajaran 2018/2019

awwalussanah-tahun-pelajaran-2018-2019
Sabtu, 28 juli 2018” kegiatan Awwalussanah SMA MTA Surakarta Tahun Ajaran 2018/2019.
Alhamdulillah anak saya bisa diterima di SMA MTA sekolah yang punya misi Berakhlak, Berilmu dan Berprestasi, karena di saat ini untuk membimbing dan mendidik ke jalan yang baik dan benar anak seumur SMA betul-betul sulit. Mudah-mudahan anak-anakku sekalian dapat melalui dan mengikuti tahapan yang telah diprogramkan sekolah di SMA MTA selama 3 tahun sehingga mendapatkan pendidikan dan ilmu yang diharapkan. (Widarsana, S.Pd)
Penerimaan dari Kepala Sekolah Bp. Drs. Diastono, M.Pd. saya selaku Kepala Sekolah dengan terpaksa menerima amanat yang berat dari bapak ibu orang tua/wali murid yang menyerahkan ke SMA MTA Surakarta untuk dididik dan dibimbing dengan kondisi siswa/siswi SMA MTA Surakarta tahun pelajaran 2018/2019 sejumlah 1223 siswa yang tidak sedikit. Mohon kepada orang tua/wali kerjasamanya sehingga dapat berjalan dengan progran sekolah.
Pesan dari Ketua Seksi Pendidikan MTA bapak Drs. Heru Siswanto bahwa untuk membangun fisik itu sungguh mudah dan dengan waktu yang cepat asalnya ada dana yang disediakan. Tetapi untuk membangun karakter anak bangsa yang baik sesuai Qur’an dan Sunnah ini tidak mudah. Pembangunan fisik yang menghabiskan dana besar bisa sekejab dirusak, dihanguskan dan dikalahkan karena karakter yang tidak baik. Maka SMA MTA Surakarta sebagai lembaga pendidikan di bawah Yayasan Majlis Tafsir Al-Qur’an menjadi salah satu pilihan solusi mendidik anak terutama seusia SMA. Diharapkan dengan dengan di didik di SMA MTA menjadi pribadi yang berakhlak mulia, berilmu dan berprestasi sesuai dengan visi SMA.
Pimpinan Pusat MTA Al Ustadz Drs. Ahmad Sukina menyambut gembira hadirnya siswa-siswi baru di SMA MTA. “ Saya harapkan kepada semua anak didik agar benar-benar mengamalkan hasil belajarnya, banyak yang hafidz qur’an jadi jangan sekedar hafal, tetapi juga harus faham dan semaksimalnya diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Menjadi generasi yang cerdas dengan berpedoman kepada Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah SAW.” Pesan beliau.
Sekarang ini sekolah milik Yayasan diminati oleh para orang tua yang ingin anaknya sekolah yang mengedepankan pendidikan akhlak dan moral anak didiknya hingga menjadi generasi yang berprestasi, berilmu dan berakhlak mulia.
Share:

Leave a Reply